Selasa, 23 Juni 2020

Mau Nabung Rasa Investasi? Coba Dulu Investasi Deposito Satu Ini!


Deposito merupakan salah satu pilihan investasi yang relatif aman karena bisa dikatakan tingkat risiko kerugiannya rendah. Pasalnya, deposito termasuk simpanan yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), asal nilainya tak lebih dari Rp2 miliar.

Sebenarnya, deposito dengan tabungan di bank memiliki sifat yang hampir sama. Bedanya, deposito tidak bisa dengan bebas dicairkan sewaktu-waktu. Pengambilan uang harus sesuai dengan jangka waktu tertentu yang disepakati (tenor), biasanya 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, hingga 24 bulan. Jika tidak, Anda akan dikenakan biaya penalti.

Mau Nabung Rasa Investasi Coba Dulu Investasi Deposito Satu Ini!

Selain itu, dibandingkan tabungan biasa keuntungan deposito dirasa lebih besar karena suku bunga yang lebih tinggi. Besaran bunga deposito yang diberikan oleh bank tergantung pada jangka waktu deposito yang berlaku.

Untuk saat ini berdeposito semakin dipermudah, dengan adanya layanan deposito online. Salah satunya digibank by DBS. Digibank by DBS menyediakan berbagai layanan perbankan seperti menabung, transfer, tarik tunai, pembayaran elektronik, hingga layanan deposito semua nya berbasis online dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu Aplikasi digibank by DBS.

Apa keuntungan berdeposito di digibank deposito?
Ada 4 keuntungan yang Anda dapatkan jika melakukan deposito dana Anda di digibank deposito yaitu :

- Anda dapat dengan mudah berdeposito dengan menggunakan fasilitas Aplikasi digibank by DBS yang kami punya. Caranya cukup download aplikasinya melalui situs resmi kami, install, daftar akun, buka rekening lalu manfaatkan fasilitas didalamnya.

Jangan khawatir masalah waktu karena kami membuka layanan secara online selama 24/7 atau selama 24 jam nonstop

- Anda akan mendapatkan keuntungan bunga yang kompetitif. Dengan bunga yang relatif tinggi tersebut, Anda dapat memanfaatkannya untuk segala kebutuhan.

- Jika di beberapa perbankan, produk deposito memberikan ketentuan dana awal yang cukup tinggi, di digibank ini Anda dapat berdeposito mulai dari Rp1.000.000 saja. Sangat membantu bagi kita yang berpenghasilan menengah.

- Biasanya kita akan bingung dengan masalah tenor, karena pentingnya tenor untuk menyesuaikan kebutuhan dan jangka waktu kebutuhan dana yang kita depositokan amaka digibank deposito ini memberikan berbagai variasi tenor dari minimal jangka waktu 1 bulan untuk Anda yang berkeperluan dalam waktu dekat.

Lalu bagaimana cara menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk deposito?
Coba ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Login aplikasi digibank
Langkah awal untuk membuka rekening deposito menggunakan Aplikasi digibank by DBS yaitu download terlebih aplikasinya . Setelah terdownload, install, lalu buka aplikasi dan daftarkan. Setelah itu, log in menggunakan akun Anda untuk dapat mengakses menu layanan di dalamnya.

2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
. Di form itu nantinya akan ada 4 menu, yaitu Cicilan, Password, deposito, Spending. Kita pilih menu ‘deposito’ saja.

3. Klik buka deposito baru
Form selanjutnya Anda akan di suguhkan pilihan ‘buka deposito’, pilih saja ‘buka deposito untuk membuat rekening deposito baru.

4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
Anda akan disuguhkan beberapa option, pilih sesuai kebutuhan Anda, lalu klik saja ‘Setuju’

5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
Tuliskan saja nominal dana yang sudah Anda rencanakan untuk didepositokan

6. Klik “OK! Mari kita mulai”
Klik menu ‘OK! Mari kita mulai’ untuk langkah selanjutnya

7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
Pilih menu jatuh tempo, klik OK

8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
Masukkan nama Anda atau nama nasabah sesuai KTP, lalu klik menu ‘Otentikasi’

9. Masukan password Digibank by DBS Anda
Langkah berikutnya masukkan password Aplikasi digibank by DBS Anda

Bagaimana, berminat untuk deposito online? Jangan ragu, segera depositokan dana Anda ke digibank by DBS melalui produk nya digibank deposito.